Melawan Pengguna Elemen Angin yang Semakin "Di atas Angin"

Elemen Angin
Kemampuan menghindari serangan lawan (dodge), kecepatan giliran/ turn yang begitu tinggi (agility), kecepatan memulihkan penggunaan jutsu (cooldown), jutsu yang menggunakan konsumsi CP yang rendah, semua keistimewaan itu dimiliki oleh para pengguna elemen angin.
Mungkin dalam leveling, atau dalam berburu World Boss, pengguna angin tergolong lemah dan lamban menjalankan misi tersebut, akan tetapi dalam PvP, pengguna angin menjadi salah satu lawan yang paling ditakuti, bayangkan saja jumlah dodge tertinggi yang saat ini bisa dicapai oleh Pure Wind mencapai 43%, terdiri dari;
1) 5% dari dodge awal
2) 24% dari jumlah 0,4% per/level dikalikan 60 (max Lv)
3) 3% dari back item Straw Hat
4) 6% dari senjata Wind Walker
5) dan 5% dari Talent dark eye Lv 10

Tentu ini belum termasuk keistimewaan agility mereka yang bisa dengan cepat mendahului turn lawan, dan nantinya bila max Lv dibuka menjadi Lv 80, maka stat poin pada angin bisa ditambah 20 kali, yaitu sebesar 8% dan bila dijumlahkan menjadi 43% + 8% = 53%, dengan kemampuan 53% dodge artinya kemungkinan satu dari dua serangan pasti bisa dihindari oleh pengguna angin.

Melawan "dodge" dengan "Accuracy"
Satu serangan gagal mengenai lawan terkadang bisa merusak strategi yang telah kita susun, hal ini lah yang membuat kebanyakan orang frustasi bila melawan pengguna angin. Tetapi sekuat - kuatnya suatu elemen biasanya terdapat cara untuk mengalahkannya, saat ini sudah ada beberapa jutsu yang mempunyai efek menurunkan dodge lawan, namun tetap saja kurang begitu efektif dikarenakan efeknya yang hanya beberapa turn, dan itu pun efek berjalan bila tidak dihindari lawan, bagaimana jika dodge lawan tinggi? dan bisa dengan mudah dihindari?
Disinilah peran "Accuracy" dibutuhkan, accuracy adalah kemampuan untuk fokus sehingga dapat mengurangi kemungkinan dodge yang dimiliki lawan, apabila suatu char mempunyai Accuracy 10% dan lawan mempunyai 40% Dodge, maka sama halnya lawan hanya mempunyai 30% dodge (40%-10%). Sayangnya kemampuan Accuracy ini tidak bisa didapatkan pada setiap kenaikan level atau pemakaian poin level. Accuracy hanya bisa didapatkan dari senjata, back item, Talent Dark eye, Kemampuan Pet, dan dari jutsu Petir Lv 40 yang hanya berfungsi beberapa turn.

Cara mendapatkan Accuracy (Acc):
1. Dari senjata di Blacksmith,
- Nidan Shadow Tooth (Acc 2%)
- Blue Scorpion (Acc 3%)
2. Dari Back Item
- Dark Blade (Acc 2%) didapat dari reward invite friend
- Angel Wings (Acc 3%) dari klaim event khusus emblem user
3. Dari Talent Dark Eye Lv 10 (Acc 5%)
4. Dari Jutsu Petir Lv 40 Armor Of Narukami (Acc 15%) (3 Turn)
5. Skill Lv 30 Pet Chiko (5% Acc) (2 Turn)

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

2 Komentar:

Anonim mengatakan... Reply

Have you noticed theѕe individuals at сheckout with tons of supеrсuts coupοns аnԁ ωished which you mіght be sаving large liκe them?

This article offeгs the ѵery bеst
ѕuggestionѕ for using supercuts coupons in οгdeг that
you can sаѵe a ton on your subsequent shopping trip.


Here is my blog post ... prіntable coupons
fоr supercuts (http://extremecouponingonline.net)

Anonim mengatakan... Reply

Ηave уou nоticed theѕe pеoplе at
checkout with tons of fаmous foοtωеar сoupons anԁ
wіѕhеd which you could pοssiblу be sаving lагge lіκe them?
This article gіves the most effectіve suggeѕtions for making usе of promo cоdеѕ for famous foοtωear so that уou'll be able to save a ton in your next shopping trip.

My site; promo codes for Famous footwear (http://extremecouponingonline.net/)

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--