Pengetahuan Dasar Menembak

Hello semua met malam ... Masih Pada sehatkan???  hehe moga aja masih pada sehat soalnya saya lagi mau sharing tentang olahraga nih haha (padahal sendiri kerjaannya di depan komputer melulu) ya sudahlah, itu emang udah hobi saya. eitsss muncul lagi deh penyakitnya hah (penyakit curhat mode on) haha. Dah ah langsung aja nih kita masuk ke LAPTOP . Pengetahuan Dasar Menembak, sebelumnya kita harus tau dulu apa itu.

Menembak adalah olahraga yang membutuhkan suatu konsentrasi yang tinggi. Untuk membentuk seorang menjadi petembak yang baik, disamping motivasi dari yang bersangkutan, banyak faktor lain yang perlu diperhatikan, seperti kondisi kesiapan fisik, pengetahuan akan teori dasar menembak dan lain-lainnya.
Pada kali ini saya akan mengulas tentang Pengetahuan Dasar Menembak. 
  • Perhatikan pada senapan, apakah sobat tau ada 2 bidikan dalam satu senapan? . Nah jika belum tau lihat gambar dibawah CHECK .
 
  • Luruskan kedua pembidik tersebut sehingga tepat sejajar dengan sasarannya ya sobat ^_^. Kira-kira simulasinya begini

http://3.bp.blogspot.com/_A6q5T885cR4/S8IiHaQlo4I/AAAAAAAAAEk/hbj_BwyGd1Q/s1600/4481493944_8121da1391_o.jpg
BECANDA SOB HAHA ... Ya tapi memang begitu simulasinya mau gimana lagi hayo??? haha :D


  • Ketika mata - Pembidik Belakang - Pembidik Depan - Sasaran Berada pada satu jalur , Disebut "Bidikan Tepat " 
  • Tahan Napas saat sedang membidik, gunanya untuk menghindari goyangan ketika bernafas. 
    • Senapan ditumpukan di bahu untuk mengurangi goncangan  saat membidik 



    YANG terakhir dari Pengetahuan Dasar Menembak
    1. Prinsip-prinsip dasar untuk dapat menguasai olahraga menembak adalah penguasaan secara sempurna baik taktik maupun teknik menembak, yang didukung oleh faktor-faktor fisik dan psikis, yang dilandasi pada kemauan dan kemampuan diri untuk dapat menjadi seorang penembak yang baik.
       
       Begitulah kira-kira artikel tentang Pengetahuan Dasar Menembak . Jika kurang jelas silahkan sobat pelajari dari buku-buku . Banyak kok ^_^
       
    StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

    2 Komentar:

    Anonim mengatakan... Reply

    boleh saya pasang di blog ku?

    Anonim mengatakan... Reply

    sepertinya bagian tahan nafas saat membidik perlu di koreksi :)

    | Kategori |

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

    --Komentar Terbaru--