SOBAT LAMA TAK JUMPA [NotiFiCation nih ]

Animated Emoticons 

Sobat lama tak jumpa nih :), apa kabar ? mungkin masih pada baik. Kali ini saya tidak akan memosting apa-apa kecuali Pemberitahuan bahwa ane sementara waktu akan vacum dulu dari dunia Blogger yang keras ini (ceilah lebay amat haha ) .
DAN alasan saya tidak lain dan tidak buka adalah sebagai berikut:

  • Jadwal saya lagi padat-padatnya diisi dengan latihan karate Animated Emoticonsdalam rangka menghadapi seleksi peserta Perlombaan yang di selenggarakan oleh MENDAGRI.
  • Alasan yang kedua , ya tidak jauh-jauh dari yang pertama. Karena jadwal saya yang padat itu saya memustuskan untuk tidak membuat sobat bertanya-tanya "Mana Nih  TS nya?? http://static.kaskus.us/images/smilies/hammer.gif"
Animated EmoticonsAnimated EmoticonsNah sekalian ane minta do'anya nih gan  biar ane lolos seleksi  Piala MENDAGRI hehe

YA udah gan segitu dulu ane mau berkelana lagi haha 
BYe-BYe 
sAmPai Jumpa LaiN wAkTU ya S0b4t y4n6 p4d4 4l4y semua haha 

Assalamualaikum wr.wb
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 Komentar:

Yeachman mengatakan... Reply

"Negatif Atau Pun jelek Saya terima".

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--