Keterangan Atribut Elemen dan Ninjutsu

Pada Ninja Saga, ada lima elemen dasar yaitu Angin, Api, Tanah, Air dan Petir. Masing-masing elemen memiliki kelebihan, kelemahan dan keunikan masing-masing. Setiap atribut (poin status) yang di investasikan ke dalam sebuah elemen akan berpengaruh pada ninjutsu dan karakter kalian.

Angin (Wind)
Cepat, Lincah dan Flexibel. Ninja yang menggunakan elemen ini bertarung dengan kecepatan luar biasa. Mempunyai kesempatan menyerang lebih dulu, menghindari serangan lebih banyak dan menyergap lawan ketika lengah.
  • Setiap 1 poin pada atribut angin akan menambah 0,4% kemungkinan menghindari serangan lawan (dodge), 1 agility dan +1% damage pada ninjutsu angin.
  • Ninjutsu angin memiliki efek kerusakan (damage) paling kecil dengan konsumsi chakra yang paling kecil pula.
  • Skill angin membutuhkan waktu cooldown paling rendah di banding dengan elemen lain nya. Sehingga dapat menyerang kembali dengan lebih cepat



Api (Fire)
Serang, Hancurkan dan Musnahkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan efek kerusakan (damage) yang luar biasa. Ninja tipe ini adalah ninja yang bersifat menyerang (offensive) dan menghancurkan lawan.
  • Setiap 1 poin pada atribut api akan menambah 0,4% kemungkinan +30% damage pada kesempatan berikutnya (combustion), +0,4% damage pada setiap serangan dan +1% damage pada ninjutsu api.
  • Ninjutsu Api memiliki efek kerusakan (damage) paling besar dengan konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek combustion di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen api.




Tanah (Earth)
Solid, Tangguh, Kuat. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan kekuatannya menahan setiap serangan yang datang. Vitalitas yang tinggi, pertahanan yang solid bagai raksasa yang siap meremukkan lawan.
  • Setiap 1 poin pada atribut tanah akan menambah 0,4% kemungkinan memberikan 30% damage dari serangan yang diterima (Reactive Force), +40 HP (Health Point) dan +1% damage pada ninjutsu tanah.
  • Ninjutsu Tanah memiliki efek kerusakan (damage) medium, konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek reactive force di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen tanah.




Air (Water)
Mengalir, Menyembuhkan, Menghanyutkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang mengalir deras tanpa henti dan kekuatan untuk meyembuhkan. Sumber chakra yang besar dapat memangkas waktu untuk mengisi chakra dan satu-satunya elemen yang dapat menyembuhkan diri membuat lawan yang menganggap remeh terhenyak dengan kekuatan air.
  • Setiap 1 poin pada atribut air akan menambah 0,4% kemungkinan menyembuhkan seluruh efek negative (purify), +40 CP (Chakra Point) dan +1% damage pada ninjutsu air.
  • Ninjutsu air memiliki efek kerusakan (damage) rendah, konsumsi chakra dan cooldown medium.
    *) Efek purify di dapat jika memberikan minimal 1 poin pada atribut elemen air.




Petir (Thunder)
Efektif, Kritis, Mematikan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang efektif, kritis dan mematikan. Seperti kilat yang menyambar, serangan sering kali menjadi kritis dan mematikan.
  • Setiap 1 poin pada atribut petir akan menambah 0,4% kemungkinan memberikan 150% damage dari serangan (Critical Chance), +0,4% damage pada saat serangan kritis (Critical Hit) dan +1% damage pada ninjutsu petir.
  • Ninjutsu Petir memiliki efek kerusakan (damage) Besar, konsumsi chakra sangat besar dan cooldown medium.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 Komentar:

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--