Membuat Daftar Isi Otomatis Update Pada Blogspot

Monkey Emoticons Pagi semua , masih pada sehatkan? moga aja masih sehat  . Nah hari ini saya mau sharing dikit tentang Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Update Pada Blogspot. Contoh dari Daftar isi yang saya maksud seperti di gambar atas. Atau jika ingin yang live (ceilah kaya siaran tv aja wkwkwk) bisa lihat disini DAFTAR ISI


Sebenarnya script ini (Daftar isi Otomatis Update/red)  untuk di taruh di sidebar tapi menurut saya pribadi tidak rapi jika script ini di taruh di sidear Jika jumlah postingan anda sudah mencapai 100 lebih (Seperti punya saya hehe ).

Monkey EmoticonsTidak usah banyak cencong lagi, langsung saja ini dia script Daftar Isi Otomatis Update Pada Blogspot





<div ;="DAFTAR ISI" margin="5px" style="border: 2px solid rgb(255, 255, 255); height: 700px; overflow: auto;">

<script src="http://adesanusi.googlepages.com/daftar-isi.txt">
</script><script>
var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;
</script><script src="http://todojishikari.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts">
</script></div>
Catatan!:
  • height:700px merupakan tinggi daftar isi, bisa sobat sesuaikan dengan keinginan
  • http://todojishikari.blogspot.com  ganti dengan alamat blog sobat, kalo gak diganti juga gak papa Monkey Emoticonshehe 
  • max-results=999 jumlah artikel yang akan di tampilkan dalam 1 kotak
  • var showpostdate = false bisa diganti dengan true jika menginginkan ada tanggal pemostingannya
     
Untuk selanjutnya bisa sobat kreasikan sendiri  Daftar Isi Otomatis Update Pada Blogspot ini.Monkey Emoticons
Ya begitulah artikel Membuat Daftar Isi Otomatis Update Pada Blogspot ini
Saya rasa cukup untuk hari ini 
Kalau ada masalah & pertanyaan silahkan berkomentar dibawah
Bye..Monkey Emoticons
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

9 Komentar:

Rian bloger newbie mengatakan... Reply

ajip mas brew sudah tak terapkan......

Nugi mengatakan... Reply

@Rian bloger newbie: sep gan :-p

laptopklaten mengatakan... Reply

akhirnya berhasil bikin daftar isi otomatis, padahal pernah nyoba di blog lain berkali2 gagal maning...gagal maning....disini ketemu jodoh rupanya hehehe...thanks mas...
untuk rubah ukuran lebar gimana mas?

wwww.laptopklaten.co.cc

Nugi mengatakan... Reply

@laptopklaten:
thanks gan ;;)

kalo untuk masalah lebarnya menyesuaikan gan itu mah :-p

Dinwahyu mengatakan... Reply

kalau naruhnya pengen disebuah halaman gmn sob?

Nugi mengatakan... Reply

@Dinwahyu: gampang gan, tinggal pilih edit html trus copas deh code yang diatas tadi ;;)

nah langsung simpen tadaaa jadi deh

Blogger Mania mengatakan... Reply

nice share gan yg ane cari-cari ni coz kbykan pd pake script link org dibawahnya jd gk kliatan pro , hehe

candra erwanto mengatakan... Reply

oke....
nice.

aby mengatakan... Reply

ANE IJIN COBA NEH GAN..INFO AGAN MENARIK BANGET TUK DICOBA
mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...
Tabrakan - Tabrakan Terhebat Yang Pernah Menghantam Bumi

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--