kisah Unik orang indonesia dan orang jepang (dijamin ngakak )

http://3.bp.blogspot.com/_rxGDrKQiwkA/S7wlY2ZlEmI/AAAAAAAAAHA/RPqIG4BGWRo/s1600/Flag-Pins-Japan-Indonesia.jpg





J : Org Jepang
I : Org Indonesia

Pada suatu hari, Orang Jepang dan Indonesia sedang jalan bersama, Orang indo ingin memperkenalkan negara kita tercinta ini pada orang jepang..

1. Sampailah mereka pada sebuah restaurant..
Setelah mereka selesai makan dan sisa makanan mereka di beresin :
J : OoO.. Jadi di Indo begini, Makanan sisa di buang yah..
I : Ia lah emang mau diapain lagi ?
J : Beda sama di jepang, kalo disana makanan sisa dijadiin chiki di jual ke Indo..

Orang Indo kesel tapi masih sabar..

2. Ada tukang asongan, mereka beli minuman kaleng...
Setelah minum kalengpun dibuang :
J : oo Jadi di indo gini, kaleng bekas dibuang yah..
I : Ialah dah gak butuh lagian ..
J : Beda sama di Jepang, kalo disana kaleng bekas dikumpulin dijadiin motor dijual ke Indonesia...

Orang Indo Makin kesel, tapi sesuai ciri khas orang indo ia tetep sabar..

3. Mereka Melihat ban" bekas :
J : Ooo jadi di indo ban bekas dibuang yah ?
I : Ia lagian dah gak kepakai..
J : Beda sama di jepang, Kalo disana ban bekas dikumpulin, di daur ulang, dijadiin kondom dijual ke Indo..

Orang Indo Sangat marah sekarang..

4. Setelah berjalan jauh, mereka mencari wanita untuk memuaskan nafsu..
Orang Jepang pake kondom setelah itu dibuang..
Saat santai mereka, orang jepang makan permen karet Khusus buatan Jepang (sombong abis)..
Orang Indo dalam keadaan emosi namun pintar mengatakan..
I : Ooo di Jepang gitu yah, Kondom bekas dibuang..
J : Yoi, kan dah gak kepake..
I : Hmm Beda sama Indo, Di Indo kondom bekas dijaiin permen karet, trus dijual ke Jepang...

Wkawkakwk... Alhasil Muntah: tuh orang jepang wkwk
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 Komentar:

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--