Bagaimana Cara Membuat Danbo Papercraft?

 Lama nih saya gak buka" blog todojishikari ini, ampe lumutan gini wkwkkwkwk.
Okeh kali ini saya mau share tentang Bagaimana Cara Membuat Danbo Papercraft?

Tau danbo kan? gak tau ? NDESO. haha
danbo emang lucu gan,.. tapi harganya kemahalan buat ane..
sekitar 250-550 IDR..
Kenapa postingan kali ini tentang danbo? coz, seminggu yang lalu saya iseng buat danbo dan ternyata setelah selesai boleh juga nih dibawa kesekolah nih danbo *kepedean* hahaha.

eh temen-temen banyak yang nanya *nug, cara buat danbo gimana?**eh, gimana cara buat danbonya?comel**bikinin dong nug danbonya**Bangsat kam yad*

daripada pada bingung gimana cara bikin danbonya mending saya share disini aja iya, sekalian nambah trafik blog yang dah lumutan ini.oke langsung aja to the step.
!!!CEKIDOT GAN!!!

pertama2 donlot blueprint nya (cetakannya gan).. hehehehe sorry ga tau bahasa yg benernya ;p
==>> polos , link http://www.mediafire.com/?1m5hmzdztmz
==>> warna , link http://www.mediafire.com/?zyjmwgny13m ==>> pake yg ini aja gan lebih tebel gambarnya..

terus donlot ini gan : tutorial merangkainya..
http://www.mediafire.com/?4g1gmjxmyt4 ==>> bahasa inggris yah gan, aslinya bahasa jepang

kalo pake kertas biasa susah n gampang ancur tuh nantinya,
ane pake kertas buat jilid cover jd lebih tebel.. ga usah gambar2 lagi, hasil print dari blueprint tadi bawa ke tukang fotocopy minta di copy ke kertas buat jilid cover..

tinggal siapin deh lem kertas(yg agak kuat kalo buat kertas cover), gunting, cutter, selotip(siapa tau perlu)...

"BIAR TANGANNYA SI DANBO BISA GERAK GIMANA???"
awalnya ane bingung juga, tapi setelah diikutin step by step ternyata berhasil
intinya di pangkal tangannya itu dibuat semacam engsel kaya engsel pintu..
sama juga buat bagian lehernya, jadi bisa ngangguk2 sama geleng2..

ini ane sketsa-in caranya kira2 kayak gini :
(maaf gambar n tulisannya jelek..;p)

Spoiler for sketsa:

semoga berhasil...
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

23 Komentar:

Gilang mengatakan... Reply

arigato gozaimasu.....

Anonim mengatakan... Reply

..thanks gan, keren beud..

Anonim mengatakan... Reply

Sketsa nya cukup dapat dimengerti Gan...
Kalau boleh usul dan meminta tolong, karena saya ga punya komputer ato laptop, jd saya ber internetan pakai HP.
Sedangkan kalau lewat HP, HP saya tidak mumpuni untuk download lewat mediafire.
Dan mungkin, selain saya jg masih banyak yang ingin belajar membuat danbo dengan keterbatasan gadget.
Kalau boleh usul dan minta tolong.
Bisa di sket pola beserta ukurannya ga Gan?
Juga untuk pemasangan kepala, dan kaki.
Terima kasih yang sedalam2nya dari saya... :)

Anonim mengatakan... Reply

Keren Gan...
Selain Penjelasan seadanya.. tapi keren gw paham gambarnya :D
Plus Link file sumbernya..
Two Tumbs bwt lo... jarang" loh gw kasih comment di sbuah blog.. :D
b(^_^)d

Anonim mengatakan... Reply

makaci ya kakaa'..

moga aja cintaku di terima stelah dia liat danbo buatan ku ..

cekali lagi makaciii..

hheeheh

maap alay ><

surya mengatakan... Reply

kl untuk lemnya bgsnya pk lem apa yg lengket
tq

suKMa_yuPZ mengatakan... Reply

@surya:lem fox bro

Anonim mengatakan... Reply

Domo, arigato gozaimasu...

Anonim mengatakan... Reply

Nugraha jelek xD

Anonim mengatakan... Reply

Ini annas

Anonim mengatakan... Reply

thank youu

Anonim mengatakan... Reply

thanks infonya ini dia yg ane cari2....:)

abdulgafur mengatakan... Reply

thanx udah sare gan.. mampir2 ke blog ane yuk..
http://labirin-papercraft.blogspot.com

SASTRA REMAJA 11 mengatakan... Reply

Oke langsung dicoba. bikin sendiri lebih seru. hehe

ulfaanis mengatakan... Reply

where is the result

OyonTolol mengatakan... Reply

Hallo gan...., ane pengen duit nie....,
Log ane buat tu danbo & ane jual gmn gan????

heri mengatakan... Reply

mantap gan, ane udah bikin, ini dia hasilnya...
http://heri-sugianto.blogspot.com/2012/05/my-danbos-life-2.html

devan magic mengatakan... Reply

makasih gan penjelasannya mudah d mengerti.
sketsa nya bagus jd ga susah dlm merakitnya

Gumilang Nandi M mengatakan... Reply

Nice Info + Tutor gan :D

Download Game PC mengatakan... Reply

ijin download gan, ^_^

Riki Rukmana mengatakan... Reply

mantab gan... saya mau belajar gan... pengennya sih bikin zoid..

Anonim mengatakan... Reply

ada desain yg laen ga gan....
ekspresi wajah n danbo yg pake baju...

pelangsing cepat aman mengatakan... Reply

expresi yang bagus tuh

| Kategori |

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

--Komentar Terbaru--